fbpx

Eko Priyanto, SH Kembali Membawa POSBAKUMADIN Takengon Meraih LBH Terbaik 1

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – Banda Aceh | Advokat Eko Priyanto, SH sekaligus Direktur Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUMADIN) Takengon kembali raih Penghargaan Terbaik 1 LBH dari Kantor Kepala Wilayah Kementrian Hukum & Hak Asasi Manusia Aceh, Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Selasa (23/02/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka penyerahan penghargaan dan perjanjian kerja sama yang di laksanakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUMHAM) Kantor Wilayah Aceh.

Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia (POSBAKUMADIN) Takengon kembali meraih Penghargaan Terbaik I Kategori Serapan Anggaran Bantuan Hukum Tahun 2020.

Piagam Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Reformasi Birokrasi Drs. Nugroho, Bc.I.P., M.Si. kepada Advokat Eko Priyanto, SH.

Setelah terpilih sebagai Terbaik I Kategori Serapan Anggaran Bantuan Hukum 2020, Eko Priyanto, SH menyampaikan rasa ucapan terimakasih kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUMHAM) Kantor Wilayah Aceh.

“Dengan mendapatkan LBH Terbaik 1 Se-Aceh, tentu saya sebagai Direktur POSBAKUMADIN Takengon, saya akan tetap berkomitmen untuk terus memberikan layanan bantuan hukum kepada masyarakat yang tergolong miskin yang tersandung permasalahan hukum, saya tetap menjadikan hukum sebagai panglima untuk mencapai keadilan,” tegasnya.

“Selanjutnya, tidak menjadi kalah penting adalah fokus kami tetap untuk mempertahankan hak-hak masyarakat ‘termarginal’ dengan kata lain stop pembodohan hukum untuk masyarakat kecil,” tegasnya lagi.

“Dipersilahkan juga untuk putra putri Aceh Tengah yang berlatar belakang hukum, pintu terbuka lebar untuk bergabung, semakin besar POSBAKUMADIN tentu semakin merata Bantuan Hukum untuk masyarakat tidak mampu,” tutupnya. (HSY).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.