DPP PKS Lantik Massal 23 Pengurus Kabupaten Kota Se Aceh

  • Bagikan
Ketua DPW PKS dan Dewan Syariah PKS Aceh
Ketua DPW PKS Aceh Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf didampingi oleh Ketua Dewan Syariat Wilayah Tgk. H.Surianto Sudirman, Lc, MA beserta Sekretaris Dewan Syariat Wilayah Tgk. H. Afrial Hidayat, Lc, MA.

SatuAcehNews – Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) H. Hendry Munief, MBA melakukan lantik massal pengurus PKS tingkat Kabupaten dan Kota se Aceh pada Sabtu (06/02/2021). Pelantikan massal tersebut dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting pada pukul 14.00 WIB dari Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Adapun kegiatan tersebut berbarengan dengan pelantikan massal 93 pengurus kabupaten dan kota lainnya di wilayah Sumatra bagian Utara di lima provinsi yaitu Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

Mengingat masa kerja kepengurusan yang lalu sudah berakhir dan roda organisasi harus tetap berjalan walaupun di tengah pandemi Covid-19. Sehingga pelaksanaan pelantikan pengurus dilakukan secara daring dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya H. Hendry Munief, MBA meminta pengurus yang sudah dilantik agar terdepan dan tercepat dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Beliau juga berpesan agar menjadikan PKS sebagai partai yang lebih terbuka sehingga mampu menambah jumlah anggota PKS dan menambah kursi PKS ke depannya.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Aceh Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf meminta kader untuk bekerja dengan sungguh-sungguh khususnya dalam hal melayani rakyat.

“Dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru ini, kami mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus DPD PKS Se Aceh untuk bekerja sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat dan membantu pemerintah dalam menyelesaikan persoalan daerah,” ujar Tgk Makhyaruddin.

Tgk Makhyaruddin juga memaparkan target politik PKS pada pemilu 2024 mendatang.

“Terhadap Pemilu 2024 kami menargetkan DPR RI 5 kursi, DPRA 16 kursi, dan DPRK 1 kursi disetiap daerah pemilihan,” tekad Tgk Makhyar disambut takbir para pengurus yang lain.

“Oleh karenanya kami memohon doa dan dukungan masyarakat Aceh agar target tsb bisa tercapai,” tutup Tgk Makhyaruddin dalam sambutannya dalam acara lantik massal tersebut.

Ketua DPD PKS se Aceh 2021-2025

Adapun ketua DPD PKS se Aceh yang mengikuti lantik massal adalah sebagai berikut :

1. Banda Aceh : Farid Nyak Umar
2. Aceh Besar : Hanifullah
3. Sabang : Al Binna
4. Aceh Jaya : T. Nova Iskandar
5. Aceh Barat : Fauzi
6. Nagan Raya : Agus Huri
7. Simeulue : Rasmanuddin H. Rahamin
8. Abdya : Salman Z
9. Aceh Selatan : Azmi
10. Aceh Singkil : Nasrin
11. Subulussalam : Deddy
12. Aceh Tenggara : Jhon Apstrong Pratama
13. Pidie : Saiful Anwar
14. Pidie jaya : Drs. Muklis
15. Bireuen : Zulfahmi
16. Lhokseumawe : Nurbayan
17. Aceh Utara : Zulkarnaen
18. Aceh Timur : Burdah
19. Langsa : Noma Khairil
20. Aceh Tamiang : Muhammad Nazir
21. Aceh Tengah : Sabardi
22. Bener Meriah : Yusrol Hana
23. Gayo Lues : Abdullah Azzam

 

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.