fbpx

Kapolsek Cup Badminton 2020 berlangsung meriah

69

SatuAcehNews – Kapolsek Gunung Meriah menggelar turnamen Kapolsek Cup Badminton 2020, sejak tanggal 10 – 21, Lapangan Badiminton Kapolsek Gunung Meriah, 21/02/2020, berlangsung meriah dan ramai dikunjungi oleh penonton setia badminton se kecamatan Gunung Meriah dan Aceh Singkil.

Turnamen ini ditutup oleh Iptu Arga Ananda Siregar dan dihadiri oleh Muspika Gunung Meriah, Peserta dan pihak sponsor, “untuk seluruh lapisan masyarakat agar mengurangi pikiran masyarakat dari tindakan negatif apalagi narkoba maupun pergaulan remaja yang tidak manfaat dan yang sangat pantas untuk dijadikan contoh kearah yang positif dan manfaat bisa sukses dengan kebersamaan muspika Camat, Kapolsek, Danramil beserta jajaran”, ucapnya pada acara puncak tersebut.

Pada kesempatan ini Danramil 03 Gunung Meriah juga menyampaikan, ”Bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan termasuk dalam waktu dekat juga akan dialksanakan pertandingan Vollyball dan mudah-mudahan bisa lebih spektakuler lagi”.

Pada final kali ini, keluar sebagai juara 1 dari Pasangan Suratman/Ali, Juara kedua diraih oleh Sdr Sarmidi/Erwin, Juara ketiga dicapai Pasangan Syafrial/Erwin, dan juara harapan 1 diraih oleh Pasangan Hardin/Nas, kesemua juara diberikan Piala, Trophy dan Biaya Pembinaan”, jelas Sahat Sarimatua, selaku Koordinator Lapangan
”Dan juga kami ucapkan teriamaksih kepada seluruh unsur Muspika Gunung Meriah, Peserta dan Pihak Sponsor KPM Honda Rimo yang telah bersama – sama menyukseskan acara ini”, tambahnya.

“Bertepatan dengan Turnamen Badminton kali ini, kami dari KPM Honda Rimo juga menawarkan promo khusus untuk Pembelian unit Sepeda Motor Honda di Acara dan sampai akhir bulan Februari ini, khusus Vario series mendapatkan diskon sesuai umur, dan untuk pembelian ADV/PCX150 mendapat spesial program Repeat Order dan Trade In mencapai 1.1 juta rupiah, kami sangat mendukung kegiatan Kapolsek Badminton Cup 2020 ini, dari antusisme masyarakat dan peserta yang sangat tinggi, “ tutup Wandi, selaku Counter Sales KPM Honda Rimo. (SD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More