fbpx

PKS Aceh Singkil Bantu Korban Kebakaran Ujung Singkil

75

SatuAcehNews – Tepatnya pada hari Kamis 20 Februari 2020 lalu, musibah kebakaran terjadi di desa Ujung Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil yang menghanguskan 17 rumah dengan keadaan sangat parah.

Tepatnya hari ini Rabu (26/02/2020) Partai Keadilan Sejahtera Aceh Singkil mengunjungi secara langsung dan saling berbagi ke desa korban. PKS membagi-bagikan kompor gas sebanyak 17 unit. Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Nasrin, S.Pd.I selaku ketua DPD PKS Aceh Singkil.

“Kehadiran kami di sini untuk memberikan semangat. Janganlah Bapak Ibu terbuai dengan kesedihan semata, namun harus kuat dan sabar serta bangkit atas musibah yang menimpa Bapak Ibu semuanya. Allah tentu sangat tahu kepada hamba-hamba-Nya. Karena orang yang diuji oleh Allah SWT itu pasti akan dinaikkan tingkatannya. Semoga Bapak Ibu tingkatannya di sisi Allah SWT sangat mulia. Aamiin,” tutur Nasrin.

Selain itu, Nasrin menyampaikan bahwa hidup, mati, bahagia, ketentuan baik dan buruk sudah tertulis di Lauhil Mahfudz.

“Kita hanya menjalaninya saja,” ucap Nasrin.

Bantuan dari PKS Aceh Singkil ini langsung disaksikan dan diterima oleh Kepala Desa Ujung serta seluruh kepala keluarga korban dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutan dari pihak korban, yang mewakili, mengucapkan rasa sangat berterima kasih kepada Partai PKS.

“Telah mau berbagi semangat, nasehat, serta kompor gas. Tentulah ini sangat berharga buat kami. Apalagi kami kebanyakan para pedagang masak. Semoga Allah SWT membalas jasa baik bapak-bapak PKS semuanya. Aamiin,” doa seorang warga. (RED/AA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More