fbpx

HMI Aceh Barat Adakan Training Instruktur Nasional

201

SatuAcehNews – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat kembali mengadakan kegiatan Training Instruktur (TI) tingkat nasional tahun 2020. Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Aceh Barat, Danrem 012 Teuku Umar, Dandim 0105 Aceh Barat, Waka Polres Aceh Barat, kepala dinas, perwakilan perguruan tinggi, OKP dan Ormawa, alumni HMI serta seluruh kader. Dengan mengusung tema ‘Terbinanya instruktur yang memiliki jiwa profesionalisme dalam rangka mewujudkan trendsetter pengkaderan yang diridhoi oleh Allah’.

Training tersebut akan berlangsung pada tanggal 15-20 Februari 2020. Bertempat di aula cabang Dinas Pendidikan Aceh cabang wilayah Kabupaten Aceh Barat. Ketua Panitia Suwardi selaku Kabid PTKP mengatakan bahwa kegiatan ini bisa berjalan dengan semangat dari seluruh panitia dan bantuan dari berbagai unsur.

“Semoga acara bisa terlaksana sampai ke penutupan nanti. Lancar meski masih serba kekurangan,” harapnya.

Lebih lanjut, kata Suwardi, kegiatan ini dalam rangka melahirkan guru-guru HMI yang handal dan terbaik untuk kader-kader HMI.

“Dengan bantuan dari semua pihak agar kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,” lanjutnya.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Barat diwakili oleh Staf Ahli Bupati mengatakan training ini hendaknya dapat melahirkan trainer yang mumpuni. Staf Ahli tersebut melanjutkan, “Yang bisa memberikan manfaat bagi nusa, bangsa, dan agama dalam menciptakan negara Indonesia yang lebih baik”. (MHL)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More