fbpx

Wimnus Gelar Seminar Nasional Kewirausahaan Di Takengon Secara Tatap Muka

69

SatuAcehNews | Aceh Tengah – Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) bekerjasama dengan Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Takengon selenggarakan kegiatan Seminar Nasional Kewirausahaan Indonesia Recovery dengan tema ‘Menyambut Musim Semi Pasca Pandemi’ dilaksanakan di Gedung Olah Seni Aceh Tengah, Sabtu, (09/01/2021).

Septry selaku Ketua Umum Wimnus Aceh menyampaikan bahwa kerjasama dengan Senat Mahasiswa ini bertujuan utnuk membangkitkan kembali semangat generasi muda penerus bangsa, dihadiri oleh Hendriyanto Bujangga, M.Pd mewakili Rektor IAIN Takengon untuk memberikan kata sambutan dalam acara ini.

Acara dibuka langsung oleh Dr. Mursyid, M.Si selaku staf bapak Bupati Aceh Tengah yang ikut mendukung kegiatan ini, dalam sambutannya beliau menyampaikan “siapapun bisa menjadi pengusaha, khususnya anak muda karena generasi muda yang mandiri dapat membawa negeri ini menjadi lebih baik lagi,” jelas Mursyid.

Ketua Senat Mahasiswa IAIN Takengon, Maulidaini menyampaikan bahwa, “pemateri pada acara kewrirausahaan ini adalah Syafii Efendi yang merupakan Rektor Termuda Indonesia dengan segudang prestasi seperti Penerima 2 Rekor MURI dan juga selaku pengusaha muda yang membuat peserta sangat antusias untuk berhadir hari ini,” ungkap Maulidaini.

“Selain tamu undangan, peserta yang hadir hari ini dominan dengan mahasiswa dari kampus IAIN Takengon, selain itu ada juga siswa/i yang ikut serta dalam kegiatan ini,” tutupnya. (RED/AFA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More