fbpx

Untuk Estafet Gerakan, PMII Kota Lhoksemawe Gelar Pelatihan Kader Dasar

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews | Lhokseumawe – Pengurus Cabang PMII Kota Lhoksemawe adakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) dengan tema “Aktualisasi Kader Sebagai Estafet Gerakan PMII” pada Jumat, (15/01/2021).

Kegiatan Kaderisasi yang diikuti oleh 18 Peserta yang memenuhi syarat ini dibuka langsung oleh Sekretaris Umum Pengurus Koordinator (PKC) PMII Aceh, Afzalun Rizki.

Dalam Sambutannya Afzalun Rizki berharap para peserta untuk menjadikan jenjang kaderisasi sebagai wadah belajar pengembangan diri.

“PMII sudah mutlak sebagai suatu organisasi yang mendidik mahasiswa sebagai Kader yang berguna dan berperan dalam sosial kemasyarakatan. Mari sama-sama kita berproses di PMII dengan tekun, Ikuti alur kaderisasi saat ini karena dari sinilah kita belajar mengasah diri,” tutur Afzalun Rizki dalam sambutannya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Komplek Dayah Darul Ulum Al-Aziziyah Mon Geudong akan berlangsung dari 15 -17 Januari 2021.

Ketua PC PMII Kota Lhokseumawe, Reza Rizki berpesan kepada peserta PKD agar mereka mampu menjadi kader militan yang dengan berproses di PMII.

“Izinkan saya mengucapkan rasa bangga kepada sahabat-sahabat mujahid yang menjadi Peserta PKD-V tahun ini, meskipun dalam suasana pandemi kita terus melancarkan kaderisasi dan berharap jangan sampai kaderisasi ini berhenti, karena berhenti berarti mati,” ujarnya.

“Kita juga berharap untuk mewujudkan aktualisasi kader sebagai estafet gerakan PMII, kader PMII harus memahami karakter mahasiswa Aswaja yakni Tasamuth, Tawazun, Tasammuh, dan Iktidal serta menguasai konsep, nilai dan paradigma di PMII,” harap Reza.

Kemudian Ketua Panitia, Edo Elvizar selaku Ketua panitia menyampaikan ribuan terima kasih khususnya kepada semua pihak yang telah ikut andil menyukseskan kegiatan PKD-V tersebut.

“Kita mengucapkan ribuan terimakasih kepada para senior yang tiada hentinya membimbing kami serta memotivasi kami, dan ucapan terimakasih juga kita ingin sampaikan kepada semua pihak yang ikut membantu mensukseskan kegiatan ini,” ungkapnya.

Turut Hadir dalam seremonial pembukaan, Demisioner Sekum PC PMII Lhokseumawe Safwandi, S.P, Adni Fajri, S.Sos Ketua Cabang Persiapan PMII Aceh Utara, Ketum Komisariat IAIN Lhokseumawe, dan Komisariat Universitas Malikussaleh. (IMD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.