fbpx

Sosialisasi Bahaya Covid-19, IPPELMAS Banda Aceh Bagikan Masker Di Simeulue

95

SatuAcehNews | Simeulue – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Ikatan Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Banda Aceh mensosialisasikan dan membagikan masker serta hand sanitizer kepada sejumlah sekolah dan masyarakat di Simeulue, Rabu (06/01/2021).

Ketua Umum IPPELMAS Banda Aceh Agus Muliadi, S.Pd. menyampaikan kegiatan ini berlangsung selama dua hari pada 6-7 Januari 2021. “Kegiatan ini merupakan tindakan dan upaya untuk mencegah penyebaran covid, serta mendisiplinkan pelajar dan masyarakat untuk tetap menjaga diri dan orang lain dari virus tersebut”.

Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Simeulue.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” tutup Agus. (AHD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More