fbpx

PT. Nafasindo Mutasi 35 Orang Satpam Ke Tenaga Rawat, Amir : Merasa Keberatan

432

SatuAcehNews | Singkil – PT. Nafasindo memutasi pegawainya, 35 orang pada jabatan satuan pengamanan (Satpam) dimutasi menjadi tenaga rawat di perkebunan yang terletak di Kabupaten Aceh Singkil. Pada surat keputusan tentang mutasi jabatan ditetapkan pada Hari Selasa, Tanggal 05 Januari 2021, ditandatangani oleh Senior Manager HRD/GA.

Mutasi tersebut ditanggapi dengan rasa keberatan oleh orang satpam yang menurut pengakuannya pada saat diwawancara dengan wartawan, hal itu disebabkan dirinya tidak memiliki keahlian sebagai tenaga rawat, karena sejak bekerja selama puluhan tahun di Perusahaan Perkebunan Kabupaten Aceh Singkil itu adalah sebagai satuan pengamanan (Satpam), Selasa, (12/01/2021).

“Keahlian saya dari masuknya saya keamanan sampai sekarang,” kata Amir pada saat wawarcara, Selasa, (12/01).

Untuk saat ini Amir mengatakan masih masuk bekerja di PT. Nafasindo seperti biasa yaitu sebagai pengaman, adapun sebagai Tenaga Rawat dirinya masih belum menerima.

“Kami kerja ya tetap kami jalani, ya masuk ke kerja kami saja sebagai pengaman, tenaga rawat kami tidak menerima pokoknya,” ujarnya.

Adapun surat keputusan tentang mutasi jabatan itu, Amir tidak mau menerima pada saat diberikan kepadanya oleh pihak perusahaan.

“Kami lagi kerja di pos, begitu datang surat (mutasi) hari Sabtu Tanggal 9, di bagi sama kami, lalu kami baca, ya terasa keberatan kami tidak menerima. Kami meninggalkan surat itu,” jelas Amir. (AHA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More