fbpx

Pererat Silaturrahmi, Tukang Pangkas Simeulue Bentuk Persatuan

328

SatuAcehNews | Simeulue – Untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama. Puluhan tukang pangkas kota Sinabang, Simeulue membentuk persatuan.

Organisasi yang menamakan diri Persatuan Tukang Pangkas Simeulue Timur ini diketuai oleh Murdamai, Sekretaris Marzuki, Dody sebagai bendahara. Untuk pembina salah seorang tukang pangkas senior di Simeulue Rahmat pangkas didapuk untuk memegang amanah itu.

“Dengan terbentuknya persatuan pangkas ini diharapkan dapat memberikan semangat positif bagi masyarakat Simeulue. Terutama bagi anak muda yang putus sekolah atau tidak melajutkan kuliah serta belum dapat pekerjaan dapat tertampung dalam wadah ini,” kata Murdamai, Jumat, (08/12/2021).

Selain itu kata Murdamai, persatuan pangkas itu juga sangat mengharapkan dukungan pemerintah simeulue mengadakan atau memfasilitasi usaha pangkas rambut di Simeulue. Misalnya mengadakan atau membuka kursus di bidang pangkas rambut, agar dapat memberikan peluang usaha pada generasi muda yang memiliki minat di bidang Pangkas.

“Persatuan pangkas ini juga mendukung penuh Bupati Simeulue Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom, dalam memajukan Simeulue untuk lebih baik dan semakin sejahtera,” jelas Ilham Risa Murdamai yang juga akrab di panggil Galaove ini. (AIH)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More