fbpx

Pelantikan Ketua PK Bambel Partai Golkar Aceh Tenggara Dihadiri Bupati

123

SatuAcehNews | Aceh Tenggara – Erfan Meri Roza resmi dilantik sebagai Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Bambel Periode 2020-2025. Acara berlangsung di lapangan Desa Kuta Seri, Rabu (13/1/2021).

Pelantikan Erfan Meri Roza di Hadiri oleh Bupati Drs. H. Raidin Pinim, M. AP, dan Wakil Bupati H. Bukhari, pelantikan dan pengambilan sumpah di saksikan segenap pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan dan kabupaten.

“Pelantikan itu mendapatkan dukungan penuh dari pengurus Partai Golkar tingkat desa yang berjumlah 33 desa di kecamatan tersebut,” jelas Erfan.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan pengurus Partai Golkar khususnya yang ada di pedesaan yang sudah mempercayakan kepada saya sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bambel Periode 2020-2025,” ujar Erfan.

“Mari sama-sama kita majukan partai berlambang pohon beringin ini di tingkat pusat dan daerah terkhusus di kecamatan ini,” tambah Erfan.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara sekaligus anggota DPR RI, M Salim Fahri mengatakan, “sangat bersyukur atas terselenggaranya musyawarah dan pelantikan tersebut. ini musyawarah kecamatan yang terakhir dilaksanakan dari 16 kecamatan di Aceh Tenggara,” ucap Salim.

Lanjutnya, hubungan Partai Golkar dengan pemimpin baik di tingkat nasional maupun daerah sangat erat.

“Jadi, jangan heran jika Partai Golkar Aceh Tenggara bisa berdampingan dengan Bupati walau di pilkada lalu bukan sebagai pengusung dan pendukung,” tambah Salim.

“Perlu diketahui, Ketua DPRK Aceh Tenggara Denny Febrian Roza adalah adik dari Ketua PK terpilih. Dia adalah rival dari Bupati di pilkada lalu. Itulah dinamisnya politik,” ujarnya.

“Kemarin bisa berlawanan, tetapi demi membangun kemajuan daerah, Partai Golkar Aceh Tenggara wajib mendukung program pemerintah setempat,” pungkasnya. (ARS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More