fbpx

Peduli Masyarakat Miskin, GP2AU Salurkan Bantuan

100

SatuAcehNews | Aceh Utara – Gerakan Pemuda Peduli Aceh Utara (GP2AU) menyalurkan bantuan kepada masyarakat miskin di beberapa kecamatan yang ada di Aceh Utara, bantuan yang diberikan kepada masyarakat dalam bentuk sembako.

Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua GP2AU, Muhammad Adnan kepada warga gampong setempat tersebut adalah kalangan keluarga fakir miskin yang ada di Kabupaten Aceh Utara, Rabu (13/1/2021).

Dalam kesempatan ini, Ketua GP2AU Muhammad Adnan atau sering dipanggil Mochu mengungkapkan, bantuan yang di serahkan kepada masyarakat fakir miskin yang ada di kabupaten Aceh Utara.

Ketua GP2AU Mochu mengatakan, “dalam penyaluran kami turun ke lapangan langsung untuk melihat siapa-siapa yang berhak menerima bantuan, agar penerimanya tepat pada sasaran,” ucapnya.

Ia menambahkan, “penyaluran sembako meliputi beberapa kecamatan yang ada di Aceh Utara seperti, kecamatan Syamtalira Bayu, Samudera, Cot Girek,” ujarnya.

“Ditambah lagi, Ini adalah kegiatan rutin di lembaga GP2AU untuk membantu masyarakat, semoga kedepan lagi kami bisa menyalurkan sembako seluruh Aceh Utara, walaupun bantuannya sedikit tapi bisa meringankan dan bermanfaat kepada keluarganya,” tutupnya. (ALF)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More