fbpx

IPPELMAS Aceh Barat Gelar Mubes di Meulaboh

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews | Aceh Barat – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Aceh Barat melakukan pembukaan Musyawarah Besar bertempat di Aula Universitas Teuku Umar, Senin, (18/01/2021).

Pada acara pembukaan tersebut turut dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Kabupaten Simeulue, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Pembina IPPELMAS Aceh Barat, Paguyuban-paguyuban dan OKP yang menjadi Mitra IPPELMAS Aceh Barat serta peserta yang akan melakukan Musyawarah Besar.

Bupati Simeulue yang diwakili oleh Pembina IPPELMAS Aceh Barat, M. Ikwan SH, MH dalam pidatonya menyampaikan, “akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan IPPELMAS Aceh Barat yang tentunya positif serta berharap melalui Musyawarah Besar ini dapat dihasilkan AD/ART yang baik yang menjadi acuan dalam berorganisasi serta rekomendasi-rekomendasi yang baik kepada Pemerintah Kabupaten Simeulue”.

“Seluruh Mahasiswa/i Simeulue untuk tetap fokus dalam menjalankan aktifitasnya dalam menempuh pendidikannya sembari menjalankan kegiatan-kegiatan organisasi, sebab yang terpenting adalah menjalankan kewajiban sebagai pelajar maupun mahasiswa,” harap Ikwan.

Sulfia Andika selaku Ketua Panitia menyampaikan “Mubes akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 18 sampai dengan 20 Januari 2021 ini, dalam Mubes ini juga akan dilakukan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua IPPELMAS Aceh Barat yang baru sebagai pemegang kepemimpinan kedepannya,” tutupnya. (AHD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.