fbpx

Datuk Mansyur Distribusikan Bantuan Untuk Korban Banjir Malaysia

1

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews | Malaysia – Persatuan Melayu Berketurunan Aceh Malaysia (PERMEBAM) yang anggotanya adalah rakyat Malaysia yang berketurunan Aceh. sebelumnya persatuan ini dikenal dengan nama Komunitas Melayu Aceh Malaysia (KMAM) yang melakukan aktivitas relawan membantu masyarakat Malaysia yang menghadapi beberapa musibah besar banjir, Selasa, (19/01/2021).

Datuk Haji Mansyur bin Usman menginisiasi dukungan untuk membantu musibah banjir yang terjadi di beberapa negeri bagian di Malaysia, antara lain Pahang, Jojor dan Terangganu.

“Maka kami segera mengumpulkan bantuan untuk korban banjir. Bantuan tersebut dikumpulkan hampir berjumlah 10 ton sembako,” jelas Datok Mansyur.

“Pada kegiatan bantuan banjir tersebut yang telah kami lakukan sebelumnya, kami juga bekerjasama erat dengan berbagai lembaga Kerajaan Malaysia. Oleh itu, pada kegiatan kali inipun kami ingin menginformasikan semua kegiatan kami ini khususnya kepada National Disaster Management Agency (NADMA) (BNPB-Red) agar saluran bantuan yang kami distribusikan nantinya jadi tepat sasaran dan tidak tumpang tindih dengan bantuan yang diberikan oleh lembaga, persatuan dan NGO yang lain,” tambah Datok Mansyur

Kegiatan pengumpulan bantuan kali ini dipusatkan di Surau Komunitas Melayu Aceh Klang, Jalan Haji Osman Baru, Rantau Panjang 42100 Klang Selangor.

“Kami telah memberangkatkan untuk mendistribusikan bantuan tersebut pada hari Selasa, 19/01/2021 di pusat pengumpulan bantuan,” jelas Datok.

Kegiatan pengumpulan bantuan ini kami lakukan di tengah-tengah berlakunya Lockdown yang baru saja ditetapkan oleh Kerajaan Malaysia dalam menangani wabah pandemi Covid-19.

“Dukungan masyarakat sangat bermakna bagi kami untuk memudahkan dalam segala kegiatan PERMEBAM dalam menjalankan tanggungjawab membantu korban banjir juga akan meningkatkan semangat para relawan yang bergabung bersama PERMEBAM dalam menjalankan kerja-kerja amal ini,” tutupnya. (PR/AFA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

  1. […] post Datuk Mansyur Distribusikan Bantuan Untuk Korban Banjir Malaysia appeared first on […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.