fbpx

Darma Tasya Peserta LIDA 2021 Hadiri Aksi Kemanusiaan Aceh Tenggara

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews | Aceh Tenggara – Aliansi ‘Aceh Tenggara untuk Indonesia’ gelar Aksi kemanusian untuk korban gempa banjir dan longsor dipulau Jawa, Kalimantan dan juga Sulawesi, Sabtu, (30/01/2021).

Acara ini turut dihadiri oleh bintang tamu Darma Tasya, peserta audisi yang lolos seleksi pada ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Tahun 2021 di Jakarta, Band Great People, Ridho Azehar Selian (Musikalisasi Puisi), Reza Tafta (Musikalisasi Puisi) dan Zulkanedi (Painting).

“Tasya memohon doa dan dukungan rakyat Aceh sehingga dirinya bisa sukses mengikuti tahapan-tahapan seleksi di LIDA 2021 di Jakarta sehingga bisa terpilih dalam ajang mencari bakat di LIDA 2021,” ucap Tasya.

Aksi kemanusian ‘Aceh Tenggara Untuk Indonesia’ ada 13 ormawa yang tergabung, antara lain HMI, Kopi Aceh, MRI Aceh Tenggara, GMNI, KOPRI, Forum Anak, PETUAN, Great People, Caneberhijrah, FIPA AGARA, KBR Group dan Pemuda Katolik.

“Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui lembaga penyalur Aksi Cepat Tanggap (ACT) dengan membawa nama Donasi Dari Aceh Tenggara untuk Indonesia, untuk kemudian didistribusikan kepada pihak yang membutuhkan,” pungkas Caca.

”Kami dari berbagai lembaga mengucapkan banyak terimakasih dan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan elemen masyarakat karena telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga kedermawanan masyarakat Agara di balas oleh Allah SWT,” tutup Basri. (ARS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.