Anggota DPRA, Hj. Asmidar Turut Hadiri Pengangkatan Pimpinan DPRK Aceh Singkil

  • Bagikan

SatuAcehNews | Aceh Singkil – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Hj. Asmidar turut menghadiri acara pengangkatan pengucapan sumpah / janji salah satu pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), H. Safriadi Manik dari Partai Nanggroe Aceh (PNA), Rabu, (13/01/2021), di Gedung DPRK Aceh Singkil.

Namun Hj. Asmidar atau lebih akrab dengan sapaan Buk Butet, diketahui kedatangannya hadir di acara rapat paripurna istimewa DPRK Aceh Singkil itu bukan sebagai Anggota DPRA, melainkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA Aceh Singkil. Hal itu diketahui awak media ketika melakukan wawancara dengan srikandi Partai Aceh itu pada saat acara telah selesai digelar.

“Dalam rangka menghadiri undangan pelantikan Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil. Jadi kita di undang sebagai ketua DPW Partai Aceh kemari,” kata Asmidar kepada SatuAcehNews saat wawancara di gedung DPRK Aceh Singkil, Rabu, (13/01).

Kemudian, Asmidar pada saat wawancara juga mengucapkan terima kasih kepada DPRK Aceh Singkil yang telah mengundangnya, juga selamat dan sukses kepada H. Oyon yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil periode 2019-2024.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya H. Safriadi atau H. Oyon, semoga dapat mengemban amanah rakyat sebagai anggota DPRK Aceh Singkil,” ucap Asmidar mengakhiri.

Amatan wartawan DPW PA Aceh Singkil, Hj. Asmidar tiba di gedung DPRK pada pukul 09:07 wib sebelum acara dimulai.

Pada acara rapat paripurna istimewa DPRK Aceh Singkil ini, pimpinan DPRK yang dilantik adalah H. Safriadi Manik yang lebih akrab disapa H. Oyon dari Partai Nanggroe Aceh (PNA). H. Oyon dilantik sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil periode 2019-2024.

Pengucapan sumpah jabatan Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Singkil, H. Hamzah Sulaiman dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRK Aceh Singkil.

Rapat Paripurna Istimewa DPRK Kabupaten Aceh Singkil langsung di hadiri oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, unsur Forkopimda Aceh Singkil, unsur SKPK Aceh Singkil, sejumlah pimpinan partai dalam Kabupaten Aceh Singkil, sejumlah tokoh masyarakat dalam Kabupaten Aceh Singkil, serta para undangan lainnya. (AHA)

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.