Yayasan Pemimpin Muda Aceh, Ini Singkatan “GARIS KERAS” di Mata Senator Aceh

  • Bagikan

SatuAcehNews – Senator Fachrul Razi yang juga pimpinan Komisi I DPD RI asal Aceh telah merampungkan singkatan dari “GARIS KERAS”, 2 Kata yang menjadi #Trendingslogan, dilahirkan dalam proses pemikiran sambil santai ngopi, bertempat Pak Ndut Resto, Thamrin City, Jakarta, Jumat, (10/01/2020).

“mengangkat semangat pemuda Aceh untuk menjadi pemimpin masa depan, pentingnya sebuah perubahan, keluar dari zona nyaman anak muda” , ujarnya.

Dalam pembahasan yang menghasilkan ide – pemikiran kreatif tersebut, Senator bersama Yayasan Pemimpin Muda Aceh (YPMA). Yayasan ini didirikannnya terus berkembang dan melahirkan calon – calon pemimpin masa depan Aceh kedepan.

YPMA tersebut adalah wadah Pemuda – Pemudi Aceh yang mayoritas berasal dari Mahasiswa, Ketua umum Organisasi, LSM serta umum dari seluruh wilayah 23 Kabupaten / Kota di Provinsi Aceh.

Senator berkeinginan menanamkan dua Kata tersebut sebagai motivasi dalam fikiran mahasiswa maupun pemuda Aceh untuk menciptakan Aceh yang Islam Leadership and Character Building.

” GARIS KERAS “. ini singkatannya, Imbuh senator. yakni – Gagasan – Aksi – Revolusioner – Independen – Solid      – Kritis – Empati  – Rekonstruksi – Analitik – Sistematik, ” tutupnya. (MI)

 

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.