fbpx

Yayasan Pemimpin Muda Aceh, Ini Singkatan “GARIS KERAS” di Mata Senator Aceh

219

SatuAcehNews – Senator Fachrul Razi yang juga pimpinan Komisi I DPD RI asal Aceh telah merampungkan singkatan dari “GARIS KERAS”, 2 Kata yang menjadi #Trendingslogan, dilahirkan dalam proses pemikiran sambil santai ngopi, bertempat Pak Ndut Resto, Thamrin City, Jakarta, Jumat, (10/01/2020).

“mengangkat semangat pemuda Aceh untuk menjadi pemimpin masa depan, pentingnya sebuah perubahan, keluar dari zona nyaman anak muda” , ujarnya.

Dalam pembahasan yang menghasilkan ide – pemikiran kreatif tersebut, Senator bersama Yayasan Pemimpin Muda Aceh (YPMA). Yayasan ini didirikannnya terus berkembang dan melahirkan calon – calon pemimpin masa depan Aceh kedepan.

YPMA tersebut adalah wadah Pemuda – Pemudi Aceh yang mayoritas berasal dari Mahasiswa, Ketua umum Organisasi, LSM serta umum dari seluruh wilayah 23 Kabupaten / Kota di Provinsi Aceh.

Senator berkeinginan menanamkan dua Kata tersebut sebagai motivasi dalam fikiran mahasiswa maupun pemuda Aceh untuk menciptakan Aceh yang Islam Leadership and Character Building.

” GARIS KERAS “. ini singkatannya, Imbuh senator. yakni – Gagasan – Aksi – Revolusioner – Independen – Solid      – Kritis – Empati  – Rekonstruksi – Analitik – Sistematik, ” tutupnya. (MI)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More