fbpx

Rekrut 6 Pemain Baru, Persiraja Incar 2 Pemain Timnas

139

SatuAcehNews – Laskar Rencong mengumumkan sudah mengikat 6 Pemain baru untuk bisa bersaing di Liga 1 2020. Manajemen belum berhenti cari pemain di bursa transfer. Sebelumnya Persiraja sudah resmi mempertahankan 12 pemain lama yang dipilih pelatih Hendri Susilo.

Kini Persiraja telah mendapatkan 6 pemain baru, dua diantaranya adalah pemain asing asal Brasil yaitu Vanderley Fransisco yang musim lalu memperkuat Semen Padang serta Bruno Dybal yang bermain di klub Liga Thailand Samut Sakon FC. Kemudian empat pemain baru lainnya adalah penain lokal, dua diantaranya sudah deal yakni Rendi Saputra asal klub PSCS Cilacap serta Rezham Baskoro asal Blitar Bandung United. Dua lainnya yang sudah ada kata sepakat yaitu pemain Bali United yakni Miftahul Hamdi dan Muhammad Diky.

“Kita juga masih mengincar tujuh pemain lagi yaitu dua pemain asing boleh Asia, full back kiri, full back kanan, centre back, striker serta pemain sayap,” ujar Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, dalam konferensi pers di Banda Aceh, Senin (6/1/2020).

Sang Presiden klub yg dijuluki Laskar Rencong ini juga berencana merekrut dua pemain Timnas yang benar – benar berkualitas.

 

“Saya juga sudah perintah pelatih untuk mencari pemain yang berkualitas di Timnas dua orang. Posisi terserah apa tapi yang benar-benar jangan sampai harga selangit tapi kualitas enggak ada,” dia menambahkan.(BUL)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More