fbpx

MUSMA FEBI IAIN Lhokseumawe 2020

300

SatuAcehNews – Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe melaksanakan acara Musyawarah Mahasiswa (MUSMA) 2020 di Aula Febi, Sabtu (4/1/2020).

Jahidan selaku Ketua Panitia kepada SatuAcehNews mengatakan, “Hari ini adalah acara musyawarah mahasiswa atau disingkat dengan Musma untuk penyampaian LPJ Dema Febi Periode 2018-2019. Kemudian pemilihan Ketua Dema, Sema, dan Ketua HMJ di dalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe ini.”

“Adapun jumlah peserta ialah 2 Perwakilan dari setiap unit. Jumlah semua unit yang ada dalam Fakultas Ekonomi Bisnis Islam ini ada 34 unit. Jadi seluruh peserta adalah 68 orang, 34 sebagai peserta penuh dan 34 sebagai peserta peninjau,” lanjutnya.

Untuk kandidat Dema yang terpilih yaitu dari Paslon 01 Fauzan Ummam dan Indra Riski Ananda dengan perolehan suara sebanyak 19 suara yang mengalahkan Paslon 02 M Aris Muladi dan Ramadhan. Lalu, yang berhak jadi Ketua Sema Febi adalah Safrirullah yang terpilih dengan perolehan suara sebanyak 18 suara.

“Jumlah total suara untuk pemilihan Pema Febi sebanyak 34 pemilih. Sedangkan utk pemilihan HMJ ES ada 41 suara, HMJ AKS ada 16 suara, dan HMJ PBS ada 23 suara,” ungkap Jahidan.

Sementara itu, Wakil Dekan III Febi Taufiq SEi mengatakan apresiasi untuk panitia.

“Karena sudah melaksanakan acara Musma ini. Juga kepada Demisioner Dema sebelumnya yang sudah mengabdi untuk Fakultas. Harapannya, siapapun yang menang ini bisa menjalankan amanah dan tanggungjawabnya untuk membawa mahasiswa Febi khususnya ke arah lebih baik. Serta terus berkontribusi untuk Fakultas,” kata Taufiq.

“Program-program yang belum terlaksanakan masa kepemimpinan Dema Febi tahun lalu harus segera diimplentasikan atau diambil alih oleh Dema Febi terpilih sekarang. Supaya organisasi tetap berjalan lancar dan visi misi yang sudah dipaparkan diusahakan berjalan dengan maksimal,” tutupnya. (MLN)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More