fbpx

Mukhlisin Terpilih Sebagai Ketua DEMA FEBI UIN Ar Raniry Periode 2020-2021

166

SatuAcehNews – Mubes (Musyawarah Besar) FEBI UIN Ar Raniry adalah proses pemilihan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Mubes ini dilaksanakan setiap tahunnya. Tahun ini Mubes DEMA diadakan bersamaan dengan Mubes SEMA di Banda Aceh, Ahad (12/01/2020) kemarin.

Yang maju pada Pemira tahun ini berjumlah 2 kandidat. Kandidat dengan nomor urut 1 yaitu Adit dan kandidat dengan nomor urut 2 yaitu Mukhlisin.

Peserta penuh Mubes berjumlah 15 orang yang berasal dari delegasi 3 HMP se-FEBI.

Berdasarkan hasil penetapan Pimpinan Sidang Mubes pada tanggal 12 Januari 2020 bahwa yang memenangkan MUBES pada tahun 2020 adalah kandidat nomor urut 02 yaitu Mukhlisin dengan perolehan suara 8 dan pesaingnya 7 suara.

Mukhlisin selaku Ketua DEMA FEBI terpilih mengatakan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh teman-teman mahasiswa/i yang sudah mempercayai saya untuk menjabat sebagai Ketua DEMA FEBI 2020. Semoga kita bisa membangun FEBI bersama,” sebutnya.

Mubes tahun ini sukses digelar tanpa ada polemik yang membuat mahasiswa terpecah.

“Terimakasih kepada KIP FEBI yang sudah bekerja keras dalam menyelenggarakan MUBES SEMA dan DEMA tahun ini”, lanjut Mukhlisin.

Ia juga berharap selama menjabat sebagai Ketua DEMA FEBI, ia mampu bersinergi dengan tim demi kemajuan.

“Semoga FEBI bisa lebih hebat dan bisa lebih meningkat eksistensinya dari tahun-tahun sebelumnya,” tutup ketua terpilih itu. (RED/AFA )

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More