fbpx

IMP3 Kunjungi Sekolah dan Beri Motivasi Siswa

SatuAcehNews – Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Pasie Raja (IMP3) melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah di Pasie Raja. Mereka memberikan motivasi dan edukasi kepada para siswa guna meningkatkan semangat untuk terus menuntut ilmu kedepannya.

“Alhamdulillah acara saweu sikula (berkunjung ke sekolah) dari IMP3 sudah selesai dan berjalan dengan baik dan aman. Acara dimulai pada tanggal 27 Januari 2020 sampai 29 Januari 2020 kemarin. Perjalanan kami dimulai dari SMA 1 Pasie Raja dan hari kedua dilanjut dengan SMA Unggul Darussadah dan diakhiri di sekolah MAS Darul Aitami,” ujar Ketua Umum IMP3, Teuku Wariza.

Kemudian ia melanjutkan bahwa output dari acara tersebut adalah untuk menjalin silaturrahmi bersama para pelajar di Pasie Raja. IMP3 memberi semangat serta motivasi kepada para pelajar di sekolah-sekolah tersebut agar mereka tidak menganggur setelah sekolah. IMP3 juga menerangkan bahwasanya pihaknya siap untuk menyambut kehadiran mereka yang sedang berada di perguruan tinggi, baik itu yang berada di Banda Aceh, Meulaboh, Lhoksemawe, dan sekitarnya.

“Dan terima kasih kepada Camat Pasie Raja, anggota DPRK, Abangda Martunis, tokoh-tokoh Pasie Raja, masyarakat dan seluruh perangkat desa yang telah mendukung kami,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More